Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Mei 2021


Fakultas Teknologi Pertanian menyelenggarakan acara Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Mei 2021 secara daring/online pada Hari Kamis 06 Mei 2021. Acara Lepas Pesan Calon Wisudawan dilaksanakan secara daring karena dampak Covid-19. Pelepasan calon wisudawan dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Dr. Ir. I Ketut Satriawan, M.T.


Pada Acara Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Mei 2021 kali ini, peserta dan undangan yang mengikuti acara tersebut secara daring melalui webex meeting room. Fakultas Teknologi Pertanian melepas 28 orang calon wisudawan, dimana 2 orang berasal dari Program Magister dan 26 orang program sarjana.


Lulusan terbaik program sarjana pada periode kali ini diraih oleh Yustika Ayu Triwahyuni, S.TP. dari Program Studi Teknologi Pangan dengan IPK 3,96, predikat dengan pujian dan lama studi 3 tahun 9 bulan. Sedangkan untuk lulusan terbaik program magister diraih oleh Victory Sandy Ati Santo, S.TP., M.TP. dengan IPK 3,74, predikat memuaskan, lama studi 2 tahun 8 bulan.