Mewujudkan Mahasiswa yang Aspiratif untuk Fakultas Teknologi Pertanian yang Lebih Baik

Pada Acara Temu Dekan pada hari Sabtu 20 Oktober 2018 bertempat di Gedung JA Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana dengan tema "Mewujudkan Mahasiswa yang Aspiratif untuk Fakultas Teknologi Pertanian yang Lebih Baik". Acara ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Dr. Ir. I Ketut Satriawan, M.T.

Kegiatan temu mahasiswa dengan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana merupakan sebuah ajang bertukar pikiran antara mahasiswa dengan dekan dalam menghadapi setiap persoalan yang terjadi di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana. Hasil akhir dari kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan sebuah pembaharuan bagi Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana ke arah yang lebih baik. 

Kegiatan Temu Mahasiswa dengan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana diawali dengan penyebaran kuisioner yang berisikan tentang berbagai macam bentuk persoalan yang secara umum terjadi dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dengan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Hasil akhir dari sesi tanya jawab ini diharapkan dapat dijadikan sebagai acuan atau tolak ukur bagi pembaharuan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana ke arah yang lebih baik.