PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI FTP 2019

Pada hari Jumat 15 Pebruari 2019, Tim Juri Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana Tahun 2019 telah melakkukan verifikasi dan penilaian calon mahasiswa berprestasi melalui kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi bertempat di Ruang Sidang Gedung GA Fakultas Teknologi Pertanian Unud.


PILMAPRES ini diikuti oleh peserta dari masing-masing program studi, yaitu : I Gusti Ayu Nadya Prasita Pasimpangan, I Gede Yudi Pradnyana, Gabriella Mutiara Haseama, Ida Bagus Jaya Sukarya, Kadek Mei Alhadianti, I Gst. Ayu Krisma Widya Saraswati, I Gst. Ngr. Bagus Pranantha Bistara Kusuma, Ni Putu Amelia Panida Dewi, I Made Febriana.


Dari ke-9 peserta telah ditetapkan sebagai mahasiswa berpresasi tahun 2019, I Gede Yudi Pradnyana dari Program Studi Teknik Pertanian pada peringkat ke-I, I Gst. Ayu Krisma Widya Saraswati dari Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan pada peringkat ke-II, dan I Made Febriana dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian pada peringkat ke-III.