Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Senat Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian

Senin, 11 Januari 2021 Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Senat Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian yang dilaksanakan secara daring melalui room webex dihadiri oleh 218 peserta yang akan dilantik menjadi fungsionaris organisasi kemahasiswaan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.



Acara ini dibuka oleh Bapak Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof.Dr.Ir. I Ketut Satriawan,M.T. dan dihadiri juga oleh para Wakil Dekan dan Dosen Pendamping Organisasi Kemahasiswan FTP. Berdasarkan pelaksanaan pemilihan ketua lembaga kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian kepengurusan tahun 2021, telah didapatkan hasil sebagai berikut: Ketua BPM : Ni Luh Ketut Ayu Gayatri Pradnya Andini , Ketua BEM : Oliver Owen , ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan : Andreas Kurniawan , ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknologi Industri Pertanian : Komang Giri Govardhana Sutha , ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem : Putu Agus Pratama Mahardika Putra.



Melalui kegiatan pelantikan fungsionaris organisasi kemahasiswaan fakultas teknologi pertanian universitas udayana merupakan wujud nyata dukungan kami, terhadap kepemimpinan yang berkelanjuta. Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang diperuntukan untuk penyerahan tanggung jawab dan mengemban tugas dalam kegiatan organisasi pada masa periode selanjutnya. Hasil akhir dari kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan sebuah pembaharuan bagi Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana ke arah yang lebih baik.