Acara Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Oktober 2021

Jimbaran Rabu 27 Oktober 2021 Fakultas Teknologi Pertanian menyelenggarakan acara Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Oktober 2021 secara daring/online. Acara Lepas Pesan Calon Wisudawan dilaksanakan secara daring karena dampak Covid-19. Pelepasan calon wisudawan dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Dr. Ir. I Ketut Satriawan, M.T.



Pada Acara Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Oktober 2021 kali ini, peserta dan undangan yang mengikuti acara tersebut secara daring melalui webex meeting room. Fakultas Teknologi Pertanian melepas 41 orang calon wisudawan, dimana 1 orang berasal dari Program Studi Magister Teknologi Pangan, 22 orang dari Program Studi Sarjana Teknologi Pangan, 12 orang dari Program Studi Sarjana Teknologi Industri Pertanian dan 6 orang dari Program Studi Sarjana Teknik Pertanian dan Biosistem.



Lulusan terbaik program sarjana pada periode kali ini diraih oleh Kristina Wulandari, S.TP. dari Program Studi Teknologi Pangan dengan IPK 3,99 predikat dengan pujian dan lama studi 4 tahun 2 bulan. Sedangkan untuk lulusan terbaik program magister diraih oleh Made Dwi Widyantari, S.TP., M.TP.dengan IPK 3,89, predikat Dengan Pujian, lama studi 2 tahun 0 bulan.



Terkait dengan keadaan atau informasi dari calon wisudawan dari progress akademiknya dari rata-rata masa studi wisudawan Prodi Magister Teknologi Pangan 2 Tahun 0 Bulan, Prodi SarjanaTeknologi Pangan 4 Tahun 4 Bulan, Prodi Sarjana Teknologi Industri Pertanian 4 Tahun 5 Bulan, Prodi Sarjana Teknik Pertanian dan Biosistem 4 Tahun 4 Bulan, Untuk rata-rata IPK dari masing-masing prodi Sarjana dan Magister Prodi Magister Teknologi Pangan 3,89, Prodi SarjanaTeknologi Pangan 3,82, Prodi Sarjana Teknologi Industri Pertanian 3,62, Prodi Sarjana Teknik Pertanian dan Biosistem 3,81.