Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian FTP Unud Didapuk Sebagai Narasumber Talkshow Ruang Kreatif

Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Bapak Cokorda Anom Bayu Sadyasmara, S.TP., M.Sc. yang juga merupakan Deputi Riset, Edukasi, Pengembangan Komite Ekraf Klungkung didapuk sebagai narasumber pada Talkshow Ruang Kreatif dengan membawakan materi Pemahaman Tentang Ekonomi Kreatif yang diselenggarakan oleh Komunitas Kreatif Klungkung di Aula SMAN 1 Nusa Penida, Kabupaten Klungkung pada Jumat 19 April 2024.

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Kreatif Klungkung ini bertujuan untuk Menggali ruang kreatif sebagai pondasi untuk membangun usaha adalah langkah yang sangat penting dan bisa menjadi kunci kesuksesan dalam memulai dan menjalankan bisnis. Ruang kreatif dalam konteks ini tidak hanya mencakup lingkungan fisik, tetapi juga keadaan mental dan budaya yang memungkinkan inovasi, eksplorasi ide, dan pengembangan solusi yang unik. Adapun narasumber lainnya yang juga turut memberikan eduakasi yakni I Gede Juliana Eka Putra, S.T., M.T. selaku Wakil Rektor IV Primakara University dan I Wayan Sukadana, S.T. selaku CEO Kabeh Jati Garden Villas & Restaurant.

 

Cokorda Anom Bayu Sadyasmara, S.TP., M.Sc. selaku narasumber mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif yang dapat meningkatkan jiwa kreatifitas, pemahaman tentang kewirausahaan, peluang bisnis serta ekonomi kreatif dari siswa-siswi di kabupaten klungkung, ia juga berharap semoga tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai, ujarnya.