Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Pebruari 2021



Fakultas Teknologi Pertanian untuk pertama kalinya menyelenggarakan acara Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Pebruari 2021 secara daring/online pada Hari Kamis 25 Pebruari 2021. Acara Lepas Pesan Calon Wisudawan dilaksanakan secara daring karena dampak Covid-19. Pelepasan calon wisudawan dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Dr. Ir. I Ketut Satriawan, M.T.



Pada Acara Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Pebruari 2021 kali ini, peserta dan undangan yang mengikuti acara tersebut secara daring melalui webex meeting room. Fakultas Teknologi Pertanian melepas 81 orang calon wisudawan, dimana 8 orang berasal dari Program Magister dan 73 orang program sarjana.



Lulusan terbaik program sarjana pada periode kali ini diraih oleh Marcelyna Lucia, S.TP. dari Program Studi Teknologi Pangan dengan IPK 3,87, predikat sangat memuaskan dan lama studi 4 tahun 5 bulan. Sedangkan untuk lulusan terbaik program magister diraih oleh Febriyawati Cahyanty Nugraha, S.TP., M.TP. dengan IPK 3,84, predikat memuaskan, lama studi 3 tahun 2 bulan.



Lepas Pesan Calon Wisudawan Periode Pebruari 2021 oleh Dekan FTP dilakukan dengan menampilkan satu persatu nama dan foto calon wisudawan.