FTP Unud Terima Kunjungan Persahabatan FTP UWKS

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana terima kunjungan persahabatan dan study banding Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Widyamandala Katolik Surabaya. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Sidang Gedung Agrokomplek Lantai III Kampus Sudirman dan diterima langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FTP Unud Ibu Dr. Ir. Komang Ayu Nocianitri, M.Agr.Sc. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Widyamandala Katolik Surabaya, Dr. rer. nat. Ign. Radix Astadi Praptono Jati, S.TP., MP., Perwakilan masing-masing Organisasi Kemahasiswaan di Lingkungan FTP Unud serta mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Widyamandala Katolik Surabaya

 

Bertukar informasi dilaksanakan pada kegiatan kunjungan dan studi banding yang dilaksanakan. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FTP Unud Ibu Dr. Ir. Komang Ayu Nocianitri, M.Agr.Sc. memberikan informasi yang berkaitan dengan Fakultas Teknologi Pertanian, pemutaran video profile FTP Unud, selain itu studi banding antar organisasi kemahasiswaan juga dilaksanakan, masing-masing ketua ormawa memberikan informasi dan pemarapan yang berkaitan dengan organisasi kemahasiswaan yang ada di masing-masing kampus. Selain itu Ormawa FTP UWKS juga menayangkan video perkenalan Laboratorium yang ada di kampus mereka. Selain itu, mahasiswa FTP UWKS juga berkesempatan berkeliling Laboratorium yang ada di FTP Unud sebagai bahan studi banding fasilitas Laboratorium antar kampus.

 

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FTP Unud Ibu Dr. Ir. Komang Ayu Nocianitri, M.Agr.Sc melaporkan bahwa kegiatan kunjungan persahabatan dan studi banding telah berjalan lancar, selain itu beliau berharap semoga melalui kegiatan ini FTP Unud dan FTP UWKS kedepannya dapat terus berkolaborasi baik pada bidang Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian kepada Masyarakat, selain itu melalui kegiatan ini diharapkan masing-masing organisasi mahasiswa juga dapat bertukar pemikiran dan informasi berkaitan dengan kegiatan organisasi kemahasiswaaan serta menambah relasi mahasiswa antar kampus.