Tim ZI- WBK FTP Unud Laksanakan Rapat Persiapan Monitoring dan Evaluasi

Tim Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana melaksanakan Rapat Persiapan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang dilaksanakan pada Tanggal 29 April 2024 di Ruang Teater, Gedung GA Lantai II Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. beserta seluruh Tim ZI-WBK FTP Unud yang terdiri dari Manajer dan Anggota. Rapat dilaksanakan dengan membahas progress dan kesiapan masing-masing bidang dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), selain itu jug membahas hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan dalam melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sehingga nantinya Monev dapat terlaksana dengan baik serta membahas hal-hal lainnya.

 

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian menekankan untuk setiap manajer bidang dan anggotanya untuk mempersiapkan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan baik. Beliau juga berharap dengan adanya pembagunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Fakultas Teknologi Pertanian dapat meningkatkan kualitas FTP Unud dalam segala aspek dimulai dari pengelolaan, manajemen SDM, akuntabilitas hingga pelayanan.